11 Juni 2024

PENYALURAN BLT DD TAHAP 5 DESA DUWET TAHUN 2024

 Selasa (11/06/2024). Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 5 Desa Duwet di tahun 2024 diadakan di Aula Balai Desa Duwet dan dihadiri oleh sebanyak 30 KPM penerima bantuan. Daftar penerima bantuan ini terdiri dari lansia, warga yang sakit menahun, penyandang disabilitas mental dan warga, yang mana termasuk dalam kategori kurang mampu. Sebelumnya daftar penerima bantuan ini telah dirapatkan oleh Kepala Desa Duwet dengan ketua RT dan RW dan juga lembaga-lembaga desa. 

     Bantuan yang diterimakan sebesar Rp. 300.000,- per KPM yang akan diterima setiap bulan selama satu tahun. Untuk penerimaan selanjutnya, bagi warga yang tidak dapat hadir langsung di balai desa (seperti lansia), bantuan akan diantarkan ke rumah penerima tersebut oleh yang bertugas. Diharapkan dengan bantuan ini dapat digunakan sebijak-bijaknya dan dimanfaatkan dengan baik untuk kehidupan sehari-hari.

HERI SANURI (KASI PELAYANAN)    IBNU ANGGRI PRABANTARA (SEKRETARIS DESA)    SARNI (KASI PEMERINTAHAN)    SUNYOTO (KAUR TATA USAHA DAN UMUM)    WURUK WIDODO (KAUR KEUANGAN)    NILAM CAHYA MUKTI (KASI KESEJAHTERAAN)    RINA REFRIANI (KAUR PERENCANAAN)    SUGRIWO (KAMITUWO 1)    AGUNG SUBAGYO (KAMITUO 2)    PURWANTO (KAMITUO 3)    ANDIK WIBOWO (STAFF TATA USAHA DAN UMUM)